Kamis, 15 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER OTAK

Pilihan Pengobatan Kanker Otak

Ada 2 metode pengobatan kanker otak yang dapat di jalani, yaitu pengobatan kanker otak secara medis dan pengobatan kanker otak tradisional. Pengobatan kanker otak secara medis dilakukan melalui radiasi (penyinaran), kemoterapi, dan pembedahan untuk mengangkat jaringan otak yang terkena kanker.
Pengobatan kanker secara medis seperti radiasi dan kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Sedangkan pengobatan tradisional kanker otak lebih ditekankan pada kemampuan tubuh untuk melawan sel-sel kanker.
Ada berbagai alternatif pengobatan kanker otak, namun pengobatan tradisional kanker otak alternatif yang kini banyak diminati adalah dengan menggunakan herbal, karena biayanya yang terjangkau dan terbukti efektif serta tanpa efek samping. Alam menyediakan banyak tumbuhan yang dapat digunakan sebagai herbal antikanker, misalnya, Ace Maxs yang terbukti ampuh mengatasi tumor dan kanker, termasuk kanker otak.

Klik Di Sini Pemesanan Ace Maxs


pengobatan tradisional kanker otak dari Ace Maxs pilihan yang tepat untuk mengatasi  masalah kanker otak ataupun mempunyai masalah pada bagian otak, itu semua bisa diobati dengan ramuan pengobatan tradisional kanker otak dari Ace Maxs yang bahan utamanya terbuat dari bahan pilihan terbaik seperti kulit buah manggis dan daun sirsak. Bahan tersebut memiliki daya kandungan serap vitamin dan protein yang sangat banyak bisa membantu menjaga kondisi tubuh menjadi stabil dan bugar seperti jarang terkena penyakit.

pengobatan tradisional kanker otak ,- Dari hasil uji klinis yang menguak kandungan kulit manggis yang telah di ekstrak ternyata zat xanthone di dalamnya memiliki 6 senyawa golongan Alfamangostin dimana golongan senyawa tersebut berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : xanthone membantu menghancurkan berbagai penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah antikanker. Kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang sangat membantu memperbaiki sel sel rusak akibat penyakit kanker di otak.

Sedangkan daun sirsak bekerja menghambat transpor ATP, acenosina trifosfat. ATP ini merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel kanker. hal ini karena daun sirsak memiliki senyawa antikanker bernama accetogenin yang bersifat sitotoksis dan berperan sebagai inhibior yang bekerja lebih kuat mengendalikan siklus pembelahan sel, sehingga pertumbuhan sel kanker akan terhambat untuk kemudian melemah dan mati.

Cara minum Ace Maxs berikut aturan penyimpanannya :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). Ramuan tradisional Ace maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar